light ⭐

by - 19.07

Saat kulihat disana ada seberkas cahaya
Aku bimbang
Apakah harus maju atau tetap diam di tengah kegelapan

Ada satu suara dari hatiku untuk maju
Namun aku tak sanggup melangkah jauh
Menit, jam, hari berlalu
Sampai tak terasa tahun telah berganti

Tapi cahaya itu tetap ada disana
Seakan tetap menunggu tanpa lelah

Tanpa kutahu dari mana
Ada sebuah keyakinan muncul di hatiku
Aku mencoba untuk melangkah
Dekat
Lebih dekat

Sampai akhirnya ku temukan seberkas cahaya itu
Sungguh menyilaukan
Aku terbuai oleh cahaya itu

Awalnya cahaya itu rela menunggu
Tetap berpendar walau ku tak lagi ada disana
Lagi.
Jam, hari, bulan dan tahun berlalu

Namun kini cahaya itu redup
Aku berlari cepat
Kukerahkan seluruh tenaga untuk cepat sampai kesana

Aku sampai.
Aku telah sampai disana.
Namun yang kutemui hanya kehampaan
Kegelapan
Cahaya itu mulai sirna.

Bohong
Kemana cahaya itu pergi?

Aku mencari dan terus mencari
Namun kini ku lelah
Akankah ku temui cahaya itu lagi?
Atau aku harus pergi dan temukan cahaya baru?

You May Also Like

0 komentar