Astra

by - 06.53

Aku berdiri di tengah kegelapan dunia

pernah sekali,
aku bermimpi terbang menuju bintang itu
namun mimpi hanyalah bunga tidur

Terang, bersinar, berpendar
aku kagum, seakan bintang itu benar benar ada di dunia lain

Lucu,
Saat dimana hal yang kumimpikan ternyata terjadi

Aku,
Terseret masuk kedalam cahaya itu
Seakan kehilangan gravitasi
Kini ku terbang dan berada tepat di samping bintang itu

Ada saat dimana mataku terasa tertusuk oleh terangnya cahaya
dadaku seperti sesak oleh luapan emosi
aku merasa seperti redup kembali

Namun bintang itu selalu bersinar
Sinarnya menyilaukan namun memberi kehangatan
Terang, sangat terang
hingga aku yang selalu berada di kegelapan dapat menikmatinya

Aku merasa ini fatamorgana dari hal yang selalu kuimpikan
Namun setelah beribu  kali kupastikan 
Aku tahu ini benar benar terjadi

Untuk mu bintang yang selalu disampingku
Terimakasih 
Kau cahaya dalam hatiku
Terangmu menuntunku masuk ke dalam dekapanmu
Terimakasih
Karnamu kini dunia terasa lebih terang

You May Also Like

0 komentar