The meaning of time

by - 21.11

Waktu memang telah mempertemukan ku denganmu
dan ku akui bahagia memang
namun jika memang waktu yang kembali menciptakan jarak diantara kita
Lalu apa yang harus ku lakukan?

Banyak kesempatan besar hanya datang sekali seumur hidup
dan aku telah banyak mendapatkan kesempatan itu
Salah satunya : kesempatan untuk mengenal dirimu
memang singkat waktu yang kudapat
namun aku bersyukur
Kenapa?
Karna Tuhan memberikanku cukup waktu untuk dekat denganmu

Apakah kamu ingin berjanji?
aku hanya butuh satu hal
Jangan pernah lupakan aku?
Apa kamu bisa?

Terima kasih telah memberikan warna dalam hidupku
Terima kasih untuk waktu yang kamu beri untukku
Terima kasih telah memberikan banyak arti dalam hidup ini
Bahkan hanya dengan hubunganmu dengan "your boy/soulmate(calon suami???)"
kamu telah dapat memperlihatkan perjuangan dan arti cinta yang sesungguhnya

Jika memang aku sering membuatmu jengkel, kesal, bahkan marah
Apakah maaf dariku bisa membuatmu puas?
Terima kasih telah menerima aku
dengan segala ke"iseng"an, ke"childish"an, ke"ngambek"an, ke"jutek"an,
ke"marah"an tanpa sebab, ke"cuek"an yang tanpa maksud apapun.

Bahkan jika memang harus kutuliskan banyak Terima Kasih untukmu akan ku lakukan
karena memang lebih dari seratus pun aku sanggup
tapi Terima Kasih

Thankyou for being my PERFECT Sister
Thankyou so much
Jangan pernah lelah ya mendengar semua keluh kesah, curhatan hati
Terima kasih sudah selalu sabar selama ini
Terima kasih My Dearest Ruth Eka Novita Ferryanti

You May Also Like

0 komentar