Friend, Best Friend, Partner, Sister. That's you both!

by - 21.35

Tidak terasa lama sejak goresan pertama kutuliskan dalam lembar hidupku
Hari demi hari
Bulan demi bulan
Tahun demi tahun
Tepat 19 tahun 7 bulan 17 hari saat aku menuliskan post ini

Dan tak terhitung juga berapa banyak memori yang kuhabiskan dengan mereka berdua
Bagaikan penyangga tiang yang setia berdiri disebelah kanan dan kiriku
Tawa canda, suka duka, air mata, peluh, perjuangan
Tak peduli apapun yang terjadi mereka tetap setia menyangga tubuhku
Seperti rumah yang membutuhkan pondasi
Mungkin seperti itu juga aku membutuhkan mereka

Bertumpuk-tumpuk kenangan memenuhi isi kepalaku
Bagaikan buku-buku yang tersimpan dengan rapi
Aku pun terkejut ketika kudapati buku itu memenuhi hampir seluruh lemari
Lengkap dengan hari, tanggal, bulan, tahun aku tulis di setiap buku itu
Lembaran hari indah yang telah kulalui bersemayam dalam ingatanku

Setelah semua perjalanan tanpa akhir
Dengan bangga ku akui mereka sebagai sahabat terbaikku
Lebih dari apapun itu
Mereka teman, sahabat, kakak yang kucintai

Jika memang banyak orang bilang "teman sejati" tak mudah didapat
Aku akan dengan senang hati berkata kepada orang itu "Aku telah menemukan mereka dan aku benar-benar bahagia"
Banyak teman yang kumiliki semakin banyak pengalaman yang kudapat
dan aku tahu tidak salah mengatakan mereka sahabat

Lalu setelah apa yang kudapat sampai saat ini
Kehangatan, kasih sayang, pelukan dan apapun itu
Akankah kurelakan jika mereka benar-benar hilang dari sisiku?
Kupastikan aku akan goyah jika mereka hilang
Maka tidak akan tiba dimana saatnya mereka hilang

Seperti kenangan itu
Mereka akan selalu ada di dasar, tengah, bahkan di permukaan hatiku
Aku tak akan menyimpan mereka sebagai sebuah kenangan
karena Mereka akan terlalu berharga jika hanya dijadikan sebuah kenangan

Khusus untuk Mereka -Scholastika Kirana Baobanni & Dewi Mariana Siahaan-
Dua nama panjang yang selalu berkaitan denganku
Love you

You May Also Like

15 komentar

  1. Devyyyy..makasi banyak ya :''')))
    you're totally an awesome person. I owe you, lot of things. thanks for being part of my life. thanks for being such a great, wonderful, cute, and even annoying best friend at the same time.
    lot of love... from me to you. xoxoxo

    BalasHapus
  2. hahhahaha kembali kasih kakatika
    maap ya klo agak lebay (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang lebay ceh?? it's great ..

      n.b.
      cieehh..yg udh ganti template :3

      Hapus
  3. hahahah
    tapi masih belom kelar nih. :"(
    yaampun jadi terharu hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutkan lah nak..hahaha
      yang buat post jg bisa terharu ni??hehehe

      tunggu y,,kpn" gue sm dewi yg main tangerang ^^

      Hapus
  4. wkwkwk iya dong, saya juga manusia bung
    jadi kapan-kapan nya kapan nih? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm tau kapan ceh..ky gak tau si bodad aja kau. hehehe...selain itu aku lg bnyak urusan kuliah juga dev.
      ya,pokoknya saling kabarin lah :3

      Hapus
  5. Speechless. You're precious gift from God above. Rasanya terimakasih saja tak cukup. aaaaaa. Kangen kalian ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa..ayo lah main lg bertiga klo betulan kangen :p

      Hapus
  6. Baru liat coba hehe
    kalo terimakasih gak cukup yaudah traktir nntn dew. Ntar conan kalo gk doraemon, lagi nyari yang mau traktir nih *ehkode
    hahaha ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo aku yg traktir dehh panda..heheh

      Hapus
    2. Sbnrnya bingung ini spa, tapi makasih ya udah ada niat baik :)

      Hapus
  7. Palingan anon nya anda. 😒

    BalasHapus