AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 2 (Speechless)

by - 20.58

Malam ini mencoba untuk ngotak - ngatik soal akun
Rasanya??? please jangan tanya rasanya
Itu campur aduk, tapi yang paling banyak mendominasi itu kesedihan
kenapa? sedih karena gue merasa selama setengah semester ini kemana aja sampe sekarang rasanya satu pun gak ada yang nyangkut di otak sama sekali
hahhaahaha

Oke, Tidak ada salahnya mencoba walaupun telat mungkin

#satu jam kemudian
- buka twitter
- search Raditya Dika
- Berpikir betapa lucunya film Marmut Merah Jambu
- search someone
- Berpikir sesuatu

Oke dan akhirnya waktu gue yang berharga terkuras setengah jam untuk twitter - an dan nulis post ini
Dan saat ini gue berpikir dan berharap ada mujizat paskah untuk hari esok
Amin ya Tuhan, aku tau dirimu tidak akan memberi cobaan yang melampaui kekuatanku tapi kadang dosen memberi soal yang melebihi kemampuan mahasiswa

Kembali galau

Gak boleh gak boleh

Huaaaaaaaaaa

Ok, menyemangati diri sendiri itu usaha paling bagusssss

Semangattt Devyyyyyyyyyyyy! --9

You May Also Like

2 komentar

  1. hahaha...jng nge-blog mulu kau nak,belajar sudah sana. good luck yay UTS nya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaka tika,
      masalahnya itu aku gatau gimana
      gimana ngerjain tuh soal
      pertama kali gue dapet tuh soal
      w langsung dpt akal
      > gmn kalo w langsung isi nama samaa jurusan w trus langsung w kumpul
      > w menghilangkanide bodoh itu dan mencoba untuk berimajinasi tapi gue menemukan sebuah masalah
      AKU TAK TAU APAPUN BAGAIMANA BISA BERIMAJINASI!
      Oh God...

      Hapus