rainbow of my life

by - 16.37

Kala itu kuingat sepotong kenangan kecil terbesit dalam pikiranku
seperti hamparan tanah kosong tandus terbentang luas
gersang, tak ada kehidupan disana

Aku merasa sangat tak nyaman lantas ku alihkan pandanganku
aku terbawa kembali pada kenyataan saat ini

Aku terdiam, mengingat kembali perasaan itu
dimana isak tangis menjadi teman baikku
yang selalu menemaniku hampir setiap hari

Dulu kunamakan ini cinta
namun kusadar saat ini, itu tak lebih dari sekedar kebiasaan
kebiasaan untuk memperhatikan, memaafkan, memulai kembali

Tanpa sadar air mataku mengalir mengingat semua kejadian itu
sungguh lama aku terikat pada kondisi ini

Hari demi hari hingga berganti bulan
akhirnya tiba saatnya dimana aku mengerti apa arti cinta sebenarnya
saat ini aku bersama dengan seseorang
dimana saat bersama dengannya, waktu berjalan cepat
sedih berganti tawa

Thanks to you ❤

You May Also Like

0 komentar