I Will Always Love You, But Can I?

by - 13.17

Kamu gak akan pernah mengerti apa itu dicintai jika tak pernah mencintai
Kamu juga gak akan pernah mengerti apa itu mencintai jika tak pernah dicintai

Mengapa begitu berat melepaskan seseorang yang kamu cintai?
Aku mungkin juga tak pernah tau mengapa
Tapi mungkin karena kamu telah memberikan seluruh hatimu untuknya

Mengapa hanya bayangan dirinya yang selalu terlintas
Terbesit pikiran untuk mengulang masa lalu
Tapi apakah bisa hidup di masa lalu

Aku selalu ingin hal itu terjadi
Namun aku sadar Hidup bagaikan sebuah buku
Mungkin sekarang aku masih belum di tahap klimaks

Tapi tak kupungkiri bahwa aku ingin tetap selalu mencintaimu walau itu berat
Kau ingin aku pergi menjauh, akan ku lakukan
Kau ingin aku menghilangkan ingatan tentangmu, akan ku coba
Kau ingin aku membencimu dan melepaskanmu, itu semua juga akan ku perbuat
Itu semua karna aku memang benar - benar mencintaimu

Tapi jika suatu saat aku telah berhasil melakukan semua itu
Tolong jangan kembali dan memintaku untuk mencintaimu lagi
Karena itu tak akan semudah saat aku pertama kali mencintaimu




You May Also Like

0 komentar